Emissary

Suatu malam dalam percakapan Blackberry Messenger.

08:15 PM PING!!!

08:16 PM Iya?

08:16 PM Sibuk gak?

08:16 PM Enggak kok. Kenapa?

08:17 PM Lagi apa?

08:18 PM Ini lagi di balkon,I need fresh air

08:18 PM Masih galau?

08:24 PM Pertanyaannya bikin marah ya?

08:26 PM PING!!!

08:26 PM PING!!!

08:28 PM Dibaca tapi enggak dibales. Marah? Maaf deh.

08:29 PM Enggak marah kok. Cuma barusan kepikiran yang agak berat.

08:29 PM Oh, syukurlah. Aku pikir marah.

08:30 PM Enggak lah. Lagian emang bener. Aku masih galau.

08:31 PM Hmm, yaudah jangan keseringan dipendem sendiri. You can share with me,I hate if you ignore me in silence

08:31 PM It’s good, kalau begitu. Dengan kamu benci sama aku, mungkin aku bakal lebih gampang buat ngelupain kamu.

08:37 PM Gak perlu ngediemin gitu juga kamu bisa melupakan aku, kok.

08:37 PM In other words, kamu pengen aku lupa kamu?

08:37 PM No! Aku cuma gak mau kamu ngediemin aku terus. That’s it.

08:38 PM Okay. Let’s talk

08:40 PM Aku ke rumah kamu ya?

08:40 PM Mau ngapain? Udah malem.

08:41 PM Jelasin banyak hal yang belum sempet aku jelasin.

08:42 PM Termasuk jelasin kenapa kamu mutusin aku?

08:43 PM If only you want to know it.

08:44 PM No, I don’t want to know it. I’m already knew it.

08:44 PM So, boleh aku ke rumah?

08:44 PM Udah malem. Kapan-kapan aja ya. Lagian aku udah tahu apa yang mau kamu jelasin.

08:45 PM Serius mau lupain aku?

08:45 PM Serius.

08:46 PM Coba kamu dengerin lagu Noah and the Whale yang judulnya Blue Skies. Ada liriknya yang cukup gambarin tentang kita saat ini.

08:47 PM Tulis aja liriknya disini.

08:48 PM “I don’t think that it’s the end, but I know we can’t keep going.”

08:52 PM PING!!!

08:53 PM Are you there?

08:55 PM Yes. Kamu ke rumah aja deh. Aku butuh kamu.

08:56 PM Why?

08:57 PM Pacar aku mutusin aku. I need a shoulder to cry on.

08:59 PM Aku kesana sekarang. 

But blue skies are coming
Oh yeah, blue skies are coming
Oh well, blue skies are coming
But I know that it’s hard.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s