Premonition #2

Damar

“Dengerin apa sih dari tadi?”

“Tenors“, jawabnya. “Grigolo Bocelli.”

“Seriously?gak nyangka kamu punya selera musik klasik juga. Tipe wanita yang suka musik-musik jadul gitu ya”

Dia tertawa. ‘Ngebales nih ya.”

“Which song?”

‘Sekarang?Tau duetnya Bocelli sama Ramazzoti?”

“Emmm,Nel Cuore Lei?

“Kok tau sih?” Laksmi menatapku dengan takjub

“Kenapa?kamu pikir aku cuma dengerin Miles Davis sama John Coltrane doang ya?” aku tertawa

“You keep surprising me, Damar”

“Puoi solo dire,che piu ti fa soffrire, piu ancora l’amerai” aku bersenandung pelan.

“Heh,barusan itu apa? Don’t tell me you can speak Italian too” ucap Laksmi sambil menepuk bahuku.

“Gini-gini aku pernah ikut course bahasa Italia kali waktu SMA”

“Boong banget” ucap Laksmi masih tak percaya.

“Oh by the way,bait terakhir tadi. Masih mau artinya apa?”

Laksmi mengangguk

Sambil menatap matanya dalam-dalam,aku berkata

“All you know for sure is the more she makes you suffer,the more you find you love her.

Laksmi

Aku cuma bisa terdiam,rasanya seperti tamparan saat aku sadar bahwa dengan kekasihku ,the more he makes me suffer the more I find I love him.

Damar

Aku mencintaimu dengan cara seperti ini Laksmi. The more you make me sufffer the more I find I love you.

Leave a Reply

